Rabu, 20 Maret 2013

Obat Tradisional Hepatitis | Cara Mengobati Hepatitis


Pengobatan Tradisional Hepatitis

Pengobatan Tradisional HepatitisObat Herbal Hepatitis>>Penyakit Hepatitis adalah penyakit yang menyerang salah satu organ penting dalam tubuh kita yaitu organ hati. Penyakit Hepatitis atau penyakit kuning adalah segala hal bentuk peradangan yang menyerang organ tubuh yang disebut dengan hati ataupun liver.
Penyebab yang dapat memicu timbulnya hepatitis diantaranya seperti gangguan metabolisme, mengkonsumsi alkohol secara berlebihan, efek samping mengkonsumsi obat tanpa aturan dan secara berlebihan, dan juga adanya virus dan virus ini banyak di kenal dengan sebutan virus hepatitis A,B dan juga C.
Beberapa gejala hepatitis yang harus Anda ketahui agar Anda bisa mengetahuinya dari awal. Berikut selengkapnya :
  • Gejala Hepatitis A
Pada minggu pertama, individu yang dijangkiti akan mengalami sakit seperti kuning, keletihan, demam, hilang selera makan, muntah-muntah, pusing dan kencing yang berwarna hitam pekat. Demam yang terjadi adalah demam yang terus menerus, tidak seperti demam yang lainnya yaitu pada demam berdarah, tbc, thypus, dll.
  • Gejala Hepatitis B
Secara khusus tanda dan gejala terserangnya hepatitis B yang akut adalah demam, sakit perut dan kuning (terutama pada area mata yang putih/sklera). Namun bagi penderita hepatitis B kronik akan cenderung tidak tampak tanda-tanda tersebut, sehingga penularan kepada orang lain menjadi lebih beresiko.
  • Gejala Hepatitis C
Penderita Hepatitis C sering kali orang yang menderita Hepatitis C tidak menunjukkan gejala, walaupun infeksi telah terjadi bertahun-tahun lamanya. Namun beberapa gejala yang samar diantaranya adalah ; Lelah, Hilang selera makan, Sakit perut, Urin menjadi gelap dan Kulit atau mata menjadi kuning yang disebut “jaundice” (jarang terjadi). Pada beberapa kasus dapat ditemukan peningkatan enzyme hati pada pemeriksaan urine, namun demikian pada penderita Hepatitis C justru terkadang enzyme hati fluktuasi bahkan normal.

Pengobatan Tradisional Hepatitis dengan Jelly Gamat Gold G

Pengobatan Tradisional HepatitisJelly Gamat Gold G merupakan produk herbal yang mengandung gamat atau yang dikenal dengan nama teripang. Teripang adalah hewan mengandung lendir yang beraroma tidak sedap, tetapi mempunyai khasiat yang sangat luar biasa. Teknologi modern telah menghilangkan aroma tidak sedap serta memurnikan air teripang emas yang dihasilkan. Sea Cucumber, istilah lainnya: Teripang / Gamat.
Berdasarkan hasil penelitian di berbagai Universitas di seluruh dunia, ditemukan bahwa teripang emas sangat berkhasiat sebagai obat serba guna dan sebagai antiseptik tradisional.
Dari penelitian tersebut terbukti bahwa teripang (gamat) memiliki kandungan “Cell Growth Factor” (faktor regenerasi sel) sehingga mampu merangsang regenerasi (pemulihan) sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak/sakit bahkan membusuk, sehingga menjadi sehat/pulih kembali.
Jelly Gamat Gold G mengandung Kolagen, Mukopolisakarida (Glycosaminoglycan Acid), Glucosamine dan Chondroitin, Saponin, Gamapeptide, Protein yang bersinergi bermanfaat untuk :
  • Mempercepat penyembuhan luka, baik di dalam maupun di luar tubuh
  • Meningkatkan sistem kekebalan tubuh, anti kanker dan anti tumor
  • Antioksidan, anti mikroba, anti virus
  • Membantu meregenerasi sel-sel dan jaringan liver / hati sehingga hati mampu lebih banyak memproduksi antibody untuk melawan Virus Hepatitis

TESTIMONI KESEMBUHAN DARI PENYAKIT HEPATITIS BERKAT PENGOBATAN TRADISIONAL HEPATITIS DARI JELLY GAMAT GOLD G

Pengobatan Tradisional HepatitisNama           : Agustina Ariyanti (28 tahun)
Keluhan        : Hepatitis B 
Jenis Produk : Gold-G Sea Cucumber Jelly
Saya menderita tiroid dan dokter menganjurkan untuk dioperasi. Sebelum operasi saya diminta untuk check up dan ternyata hasil check up menunjukkan bahwa saya positif menderita Hepatitis B.
Karena Hepatitis B tersebut, maka dokter tidak berani melakukan operasi pada tiroid saya. Setelah itu saya dianjurkan konsumsi produk Gold-G oleh Ibu Syamsiah, lalu saya konsumsi Gold-G 2x sehari. Kurang dari 1 minggu saya kembali melakukan check up, dan ternyata Hepatitis B sudah NEGATIF, saya pun dapat menjalankan operasi pada tiroid saya.
Setelah anda menyimak penjelasan diatas serta diperkuat dengan adanya testimoni, maka dapat kita simpulkan bahwa penyakit hepatitis bisa di sembuhkan melalui pengobatan tradisional hepatitis dengan Jelly Gamat Gold G yang terbukti dengan khasiatnya serta ampuh menyembuhkan penyakit hepatitis dengan aman untuk dikonsumsi serta tidak adanya efek samping. Untuk mendapatkan kesembuhan yang jauh lebih sempurna harus dibarengi dengan pola makan dan hidup sehat serta seimbang. Untuk informasi selanjutnya anda bisa klik DISINI,atau ikuti format pemesanan dibawah ini:
OHGN : Nama : Alamat : Jumlah Pesanan Kirim ke 081912792273
Contoh
OHGN : Astri : Jl. Rasunan No. 56 Jakarta : 8btl Kirim ke 081912792273

"Pembayaran Setelah Barang Diterima"
Judul: Obat Tradisional Hepatitis | Cara Mengobati Hepatitis
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Juhli Eri

Terimakasih atas kunjungan Sobat beserta kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik dan Saran sobat dapat sampaikan melalui Kotak komentar dibawah ini.
Widget

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan Untuk Memberi Saran ATau Komentar