Jumat, 22 Maret 2013

Kencing Batu Hilang Dengan Obat Herbal Mujarab Ekstrak Manggis


Alternatif Obat Herbal Yang Aman Untuk Mengatasi Kencing batu

Suatu penyakit menjadi momok yang sangat menakutkan bagi kita,termasuk dengan salah satu penyakit yang akan kita bahas di halaman ini yaitu penyakit kencing batu serta pengobatannya dengan Obat Herbal Kencing batu.Penyakit yang sering diderita oleh masyarakat umum ini bisa kita cegah dengan menkonsumsi Obat Herbal Kencing Batu dengan ace maxs.Kandungan yang terdapat dalam Obat Herbal Kencing batu Ace Maxs yaitu terdapat zat Xanthone yang sangat berguna untuk tubuh sehingga tak heran Ace maxs dijadikan obat herbal multikhasiat.

Obat Herbal Kencing Batu Sangat Mujarab Dari Ace Maxs

Obat Herbal Penyakit Kencing Batu Dari Ace Maxs,adalah obat herbal penyakit kencing batu yang terbaik karena ace maxs terbuat dari bahan terbaik,dan di olah dengan proses terbaik pula.ace maxs adalah obat yang mampu mengobati berbagi macam penyakit-penyakit kronis maupun non kronis diantanya nya obat herbal penyakit kencing batu dari ace maxs mengobati penyakit kencing batu.

Obat herbal penyakit kencing batu dari ace maxs terbuat dari 2 bahan alami atau tradisional yaitu ekstra kulit manggis dan daun sirsak yang sangat berkualitas tinggi,yang disempurnakan dengan bahan-bahan herbal alami atau tradisional lainnya dengan komposisi dan racikan yang sangat pas,tepat dan sempurna.ekstra kulit manggis bahan Obat Herbal Penyakit Kencing Batu dari Ace Maxs memang sering di anggap sepele oleh sebagian orang,tapi itu kesalahan yang sangat besar karena Obat herbal penyakit kencing batu dari bahan kulit manggis jika diolah dengan baik sebaik mengkin,dan tepat akan sangat berguna dalam dunia pengobatan.Obat herbal penyakit kencing batu dari bahan kulit manggis adalah sumber antioksidan yang sangat tinggi.tapi dari sekian banyak antioksidan kulit manggis antioksidan yang terbaik adalah senyawa XANthone,Senyawa xanthone adalah senyawa antioksidan yang kekuatanya melebihi antioksidan yang dimiliki semua vitamin yang mampu meningkatkan&nbsp Imunitas tubuh secara maksimal. Menurut Dr. Zen Djaja, M D di malang jawa Timur, Asam Amino yang terdapat pada senyawa Kulit Manggis berperan memperbaiki memetabolisme tubuh sehingga tidak terjadi pengendapan batuan yaitu batu Ginjal.

Obat herbal penyakit kencing batu Ace Maxs dari bahan Ekstrak Kulit Manggis juga membantu kerja enzim Oksidase Urat alias Urikase sehingga kristal atau batuan dalam ginjal atau saluran kemih tak terbentuk. Senyawa xantone juga dapat melarutkan batu ginjal atau batu yang ada di saluran kemih secara alami, dan mengeluarkannya melalui urine (air semi). Daun Sirsak (bahan Obat herbal penyakit Kencing Batu dari Ace Maxs) adalah obat alami atau obat tradisional yang digunakan oleh suku indian yang tinggal di amazon utnuk mengobati berbagai macam penyakit termasuk penyakit Kencing batu.

Sekilas Tentang Kencing Batu

Kencing batu adalah istilah awam yang banyak digunakan oleh masyarakat Indonesia untuk penyakit batu saluran kemih dan penyakit ini merupakan penyakit kronis dan penyebabnya belum diketahui dengan pasti.

Penyakit kencing batu banyak diderita oleh sebagian masyarakat Indonesia dan akibat yang ditimbulkannya dapat berupa obstruksi, infeksi, rasa sakit dan metaplasia. Sampai sekarang obat modern untuk pengobatan penyakit ini belum menampakkan hasil memuaskan. Selain itu cara pembedahan maupun pemecahan memakai getaran kejut mulai banyak dilakukan, namun demikian harganya sangat mahal untuk kebanyakan masyarakat Indonesia.

Gejala Penyakit Kencing Batu

Gejala Penyakit Kencing Batu yang ditimbulkan oleh penyakit kencing batu ini memang sangat mengganggu sekali sehingga para penderitanya merasa sangat tersiksa sebagai akibat rasa nyeri yang ditimbulkan oleh penyakit kencing batu ini.Diantaranya gejala yang ditimbulkan oleh penyakit kencing batu adalah:

  • Kadang Ketika pipis sering terasa sakit.
  • Ketika pipis Sering keluar sedikit-sedikit.
  • Warna Air Semi Menjadi Seperti air daging.
  • Terkadang Disertai dengan rasa mual dan demam.
  • Rasa nyeri seperti menusuk, yang menjalar ke samping mengikuti Saluran kemih.

Penyebab penyakit kencing batu

  • Faktor genetik (keturunan).
  • Bentuk anatomis saluran kemih yang tidak normal.
  • Peningkatan kalsium dalam air seni karena mobilisasi kalsium tulang akibat seseorang tidak bisa bergerak lagi (lumpuh, air kemih yang terlalu pekat).
  • Obat-obatan tertentu, seperti obat untuk kanker.
  • Makanan dan minuman yang kuran higienis, berkadar kalsium oksalat tinggi.

Testimoni Sembuh Dengan Obat Herbal Ace Maxs

Ternyata garam tak hanya membuat makanan menjadi lezat, di balik kelenjatan tersebut garam dapat memicu timbulnya batu ginjal seperti yang dialami Theresia Suyatmi. Namun untung saja bisa berkenalan dengan Ace maxs inilah kisahnya.

Garam dapat membuat makanan lezat. Namun, garam juga memicu penderitaan akibat batu ginjal seperti dialami Theresia Suyatmi. Pada usia 63 tahun, ia mengidap batu ginjal akibat seringnya mengkonsumsi makanan favorit : asinan sayuran dan buah. Setiap Peningkatan 100 mg garam dalam makanan, meningkatkan 30 mg kalsium dalam urine. Keluarnya kalsium dalam urine karena garam mempermudah terbentuknya kristalisasi ikatan kalsium urat oleh natrium. Seseorang disebut hiperkalsiuria alias kadar kalsium dalam air urine mencapai 200-350 mg per hari. Menurut dr Ahmad Bi Utomo SpBU, dokter Ali bedah urologi, tingginya kadar garam dalam darah menyebabkan pengkristalan.

Kristal garam itu lalu mengendap di ginjal.”Gangguan metabolisme tubuh akibat penumpukan zat tertentu juga memicu batu ginjal,” ujar Utomo, dokter di Surakarta, Jawa Tengah. Serangan bakteri dan kelainan saluran pencernaan pun turut andil terhadap timbulnya batu ginjal. Menurut dr. Tomi Hardjanto, MS dari Departemen Fisiologi Fakultas Kedokteran Universilas Indonesia, produksi asam urat berlebih juga penyebab batu ginjal. Asam urat kemudian berpadu dengan natrium memboittik kristal natrium urat.

Jika sudah begitu, ginjal bekerja ekstra keras untuk membuangnya. Theresia Suyatmi positif mengidap batu ginjal pada 8 Agustus 2006. Hasil ultrasonografi menunjukkan di ginjal kanan alas terdapat sebuah batu sebesar 7.5 min. Batu itulah yang selama ini menyebabkan Suyatmi meringis kesakitan.

Berbagai pengobatan tentu sudah di lakukan. Namun secara perlahan nenek 7 cucu tersebut mengalami kesembuhan setelah mengkonsumsi ekstrak jus manggis 2 sdm 2x sehari. Selang beberapa bulan setelah mengkonsumsi ekstrak manggis obat batu ginjal hasil pemeriksaan USG nya menunjukan ukuran batu ginjal semakin kecil dan setelah 3 kali rutin pemeriksaan akhirnya Alumnus Sekolah Guru Taman Kanak-kanak Muhamadiyah Surakarta bersuka cita lantaran di ginjalnya sudah tidak terdapat lagi batu. Dokter yang memeriksa hobiis philodendron dan anthurium itu heran. “Diberi obat dan makan makanan apa, Bu?” tutur Suyatmi menirukan ucapan sang dokter. Seiring dengan menghilangnya batu ginjal, nyeri dan panas di pinggang yang dulu kerap ia rasakan juga hilang. Kini ia kernbali bercengkerama dengan ke-7 cucunya. Meski demikian Supatmi tetap mengkonsumsi ekstrak manggis 2 sendok makan 2 kali sehari.

Begitu banyak khasiat ynga terkandung dalam obat herbal multikhasiat dengan ace maxs terbukti dengan adanya kesaksian sembuh diatas membuktikan khasiat dari Obat Herbal Ace Maxs untuk mengobati penyakit yang anda derita termasuk penyakiy kencing batu.Untuk informasi dan pemesanan Obat Herbal Ace Maxs anda bisa klik DISINI,atau ikuti format pemesanan dibawah ini:


Cara Pembelian OHAR-ACE MAX'S Melalui SMS Pemesanan Di Bawah Ini :


KETIK SMS : OHAR-ACE MAX'S, Nama Lengkap, Alamat Jelas, Jumlah Pesanan > KIRIM Ke 081912792273 

CONTOH : OHAR-ACE MAX'S, Ajizah Nuryani, Jl. Mangkurumah No.11 Kec. Kawalu Kota Tasikmalaya, 4 Botol >> KIRIM Ke 081912792273


Kami Memberikan Kemudahan Untuk Anda Dengan
"Pembayaran Setelah Obat Diterima"

Judul: Kencing Batu Hilang Dengan Obat Herbal Mujarab Ekstrak Manggis
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Juhli Eri

Terimakasih atas kunjungan Sobat beserta kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik dan Saran sobat dapat sampaikan melalui Kotak komentar dibawah ini.
Widget

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan Untuk Memberi Saran ATau Komentar