Tentang Penyakit Glaukoma
Glaukoma adalah salah satu jenis penyakit mata dengan gejala yang tidak langsung, yang secara bertahap menyebabkan penglihatan pandangan mata semakin lama akan semakin berkurang sehingga akhirnya mata akan menjadi buta. Hal ini disebabkan karena saluran cairan yang keluar dari bola mata terhambat sehingga bola mata akan membesar dan bola mata akan menekan saraf mata yang berada di belakang bola mata yang akhirnya saraf mata tidak mendapatkan aliran darah sehingga saraf mata akan mati. Tekanan bola mata diukur dalam millimeter air raksa (mmHg). Tekanan bola mata setiap orang berbeda-beda, namun normalnya berkisar dari 10 sampai dengan 21 mmHg. Ketika tekanan bola mata Anda lebih tinggi dari 21 mmHg, Anda memiliki risiko menderita glaukoma. Glaukoma adalah penyakit kebutaan kedua terbesar setelah katarak. Diperkirakan sekitar 66 juta penduduk dunia sampai pada tahun 2010 menderita gangguan penglihatan karena glaukoma.
Jenis Jenis Penyakit Glaukoma
  • Glaukoma Sudut Terbuka Primer
Glaukoma ini bersifat turunan, sehingga resiko tinggi ada pada riwayat keturunan
  • Glaukoma Sudut Tertutup Akut
Glaukoma ini sering ditemukan karena keluhannya sangat mengganggu, gejalanya seperti sakit mata, pandangan kabur dan terlihat warna warna di sekeliling cahaya
  • Glaukoma Sekunder
Glaukoma ini disebabkan kondisi lain seperti katarak, diabetes, trauma maupun operasi mata sebelumnya
  • Glaukoma Kongenital
Glaukoma ini ditemukan pada saat kelahiran atau segera setelah kelahiran, biasanya disebabkan oleh sistem saluran pembuangan cairan di dalam mata tidak berfungsi baik.
Faktor Terkena Penyakit Glaukoma
Glaukoma bisa menyerang siapa saja. Deteksi dan penanganan dini adalah jalan satu-satunya untuk menghindari kerusakan penglihatan serius akibat glaukoma. Bagi Anda yang berisiko tinggi disarankan untuk memeriksakan mata Anda secara teratur sejak usia 35 tahun. Faktor risiko:
  • Riwayat glaukoma di dalam keluarga.
  • Tekanan bola mata tinggi
  • Miopia (rabun jauh)
  • Diabetes (kencing manis)
  • Hipertensi (tekanan darah tinggi)
  • Migrain atau penyempitan pembuluh darah otak (sirkulasi buruk)
  • Kecelakaan/operasi pada mata sebelumnya
  • Menggunakan steroid (cortisone) dalam jangka waktu lama
  • Lebih dari 45 tahun
Gejala Penyakit Glaukoma
Gejala yang dirasakan pertama kali antara lain : bila memandang lampu neon/sumber cahaya maka akan timbul warna pelangi di sekitar neon tersebut, mata terasa sakit karena posisi mata dalam keadaan membengkak, penglihatan yang tadinya kabur lama kelamaan akan kembali normal, rasa ingin mengedip terus-menerus dengan menekan kedipan berlebihan. Hal inilah yang membuat para penderita glaukoma tidak menyadari bahwa ia sudah menderita penyakit mata yang kronis. Penyakit mata glaukoma ini dapat diderita kedua mata dari si penderita dan jalan satu-satunya untuk mengatasi penyakit ini adalah dengan operasi.
Solusi Mengobati Penyakit Glaukoma
Berikut solusi Bagaimana Cara Mengobati Penyakit Glaukoma Secara Alami dengan menggunakan obat Ace Max’s yang teruji khasiatnya ampuh mengobati berbagai macam Penyakit, dari itu pula Ace Max’s dijuluki sebagai obat multi khasiat karena dapat mengobati berbagai penyakit salah satunya penyakit Glaukoma. Ace Maxs merupakan ramuan kesehatan yang terbuat dari perpaduan bahan herbal kulit manggis dan daun sirsak yang khasiatnya tidak perlu diragukan lagi dalam mengobati berbagai penyakit, kandungan yang terdiri dari obat Ace Max’s adalah produk unggulan dari H2O karena mengandung antioksidan yaitu Xanthone. Xanthone yaitu senyawa anti kanker yang melakukan apoptosis (proses bunuh diri sel) sejenis substansi kimia yang mampu menetralkan radikal bebas dalam tubuh tepatnya pada jantung. dipadukan lagi dengan rosella hitam sebagai penetralisir keasaman lambung sehingga sangat aman di konsumsi oleh para penderita maag bahkan sangat bagus bagi para penderita Glaukoma, serta madu sebagai pemanis dan pengawet alaminya, madu yang di gunakannya pun adalah madu poliflora yang sangat aman bagi para penderita Glaukoma.
Khasiat kulit manggis dan daun sirsak dalam Ace Maxs sebagai obat penyakit Glaukoma adalah menghambat pertumbuhan bakteri, menghambat perkembangan virus, menghambat perkembangan parasit, menghambat pertumbuhan tumor, merileksasi otot, anti kejang, meredakan nyeri, menekan peradangan, menghambat mutasi gen, menurunkan kadar gula darah, menurunkan demam, menurunkan tekanan darah tinggi, menguatkan saraf, menyehatkan jantung, meningkatkan produksi asi pada itu hamil, melebarkan pembuluh darah, membunuh cacing parasait, mengurangi stres, menguatkan pencernaan dan meningkatkan nafsu makan.
Kandungan Daun sirsak terbaik yang mengandung Zat Acetogenin yaitu zat anti kanker yang dapat menghancurkan sel kanker tanpa menghancurkan sel tubuh lainnya. bahkan Acetogenin lebih dahsyat dalam menghambat dan membunuh sel kanker yaitu 10.000 kali lipat dari kemotherapi, sehingga dapat menyerang sel-sel atau zat-zat yang berbahaya dalam tubuh.
Bukan hanya itu, berdasarkan hasil penelitian terkini yang membuktikan bahwa Ace Maxs sebagai Obat Penyakit Glaukoma ini mengandung antioksidan yang sangat kuat melebihi beberapa kali lipat dari kekuatan vitamin C dan E . Peranan antioksidan itu sendiri yaitu mencegah kerusakan hati akibat radikal bebas.
Jangan tunggu sampai penyakit Glaukoma anda parah segera lakukan pengobatan yang benar-benar aman dan efektif untuk penyakit Glaukoma yang anda derita. selain pengobatan medis yang bisa memakan biaya yang sangat mahal serta resiko akan efek samping yang sangat berbahaya bagi kesehatan organ tubuh lainnya.
Khasiat herbal alami Ace Maxs sudah terbukti secara ampuh mengatasi berbagai macam penyakit terutama sebagai Pengobatan Glaukoma, Produk Kesehatan Obat Herbal Ekstrak Kulit manggis dan daun Sirsak Ace Max’s selain aman dan alami juga telah mendapatkan ijin dari Badan POM RI DEPKES RI P-IRT No.113317506253, Jadi Legalitasnya sudah jelas.Untuk informasi harga dan pemesanan Obat Herbal Glaukoma dengan Ace Maxs anda bisa klik DISINI,atau anda bisa mengikuti format pemesanan dibawah ini:

SMS OHARR,Nama, Alamat,Jumlah Pesanan Ke 081912792273
Contoh :
OHARR, Asri, Jl. Asri No. 4 Tasikmalaya, 4btl kirim ke 081912792273


Kami Memberikan Kemudahan Untuk Anda Dengan
"Pembayaran Setelah Obat Diterima"