Senin, 19 Agustus 2013

Obat Tradisional Kencing Batu | Pengobatan Kencing Batu

Obat Tradisional Kencing Batu. Kencing batu ginjal yaitu terbentuknya butiran-butiran dari senyawa kalsium dan penimbunan asam urat, sehingga membentuk CaCO3 (kalsium karbonat) pada gnjal atau saluran urin yang dapat menyebabkan kesulitan pengeluaran urin. Penyebab kencing batu ginjal dapat terjadi karena faktor hormon yang dihasilkan kelenjar anak gondok paratiroid dan jika seseorang kurang minum atau sering menahan buang air kecil. Jika terkena penyakit kencing batu dan mencari pengobatannya , kami akan merekomendasikan sebuah pengobatan tradisional yang dapat membantu penyembuhan secara alternatif dan alami mengobati penyakit tanpa efek samping , Klik Cara Menyembuhkan Kencing Batu



Penyakit kencing batu atau batu yang terdapat di saluran kemih yang merupakan penyakit yang banyak diderita. Sakit kencing batu ini menimbulkan gejala yang dirasakan cukup hebat seperti sakit saat ingin berkemih dan nyeri pada perut. Penyakit kencing batu merupakan cikal bakal dari penyakit gagal ginjal. Hal ini dikarenakan penyakit kencing batu yakni terdapatnya batu pada saluran kemih berhubungan langsung dengan fungsi organ ginjal. Karena ginjal salah satu organ tubuh manusia yang vital keberadaannya sangat mempengaruhi kehidupan manusia.

Terbentuknya batu bisa terjadi karena air kemih jenuh dengan garam-garam yang dapat membentuk batu atau karena air kemih kekurangan penghambat pembentukan batu yang normal. Sekitar 80% batu terdiri dari kalsium, sisanya mengandung berbagai bahan, termasuk asam urat, sistin dan mineral struvit. Batu struvit (campuran dari magnesium, amonium dan fosfat) juga disebut batu infeksi karena batu ini hanya terbentuk di dalam air kemih yang terinfeksi.

Ukuran batu bervariasi, mulai dari yang tidak dapat dilihat dengan mata telanjang sampai yang sebesar 2,5 sentimeter atau lebih.

Gejala kencing batu sangat bervariasi, mulai dari tanpa gejala sampai nyeri pinggang. Selain itu, kencing bisa berdarah , bisa juga tidak. Umumnya, gejala penyakit kencing batu/batu ginjal yang banyak dikenal orang adalah munculnya nyeri/pegal pada pinggang belakang bagian atas atau tepatnya di bawah iga terakhir (baca: kolik ginjal). Pada taraf  tertentu sakit yang ditimbulkan berupa nyeri menusuk-nusuk, menjalar ke arah samping mengikuti alur saluran kemih. Kadang gejala tersebut diikuti buang air kecil tidak lancar dan nyeri, air seni berwarna kemerahan seperti air daging, dan dapat disertai mual dan demam.

Proses terjadinya batu saluran kencing disebabkan oleh supersaturasi. Supersaturasi merupakan bahan tertentu yang terdapat di dalam urine yang melebihi kapasitas dan kemampuan cairan urine utnuk melarutkannya. Yang disebut supersaturasi adalah bahan-bahan yang mengandung garam-garam dari oksalat, asam urat, sistein dan xantine. Apabila kadar garam lebih tinggi disertai dengan pengurangan volume urine akan mengakibatkan terjadinya kristalisasi.

Banyak hal yang menjadi penyebab dari kencing batu. Penyebab yang paling banyak dari kasus penyakit kencing batu adalah karena adanya faktor genetik (faktor keturunan), pola hidup yang kurang sehat, kebiasaan buruk, pola makan yang tidak teratur.

Pengobatan Kencing Batu Dengan Obat Tradisional

Rekomendasi obat tradisional Ace Maxs adalah ramuan tradisional yang terbuat dari perpaduan bahan herbal terbaik yang sudah di kenal dalam dunia pengobatan yakni ekstrak kulit manggis dan daun sirsak dan di campur juga dengan bunga rosela hitam serta madu murni sebagai pelengkap, proses produksinya tidak sembarangan semua bahan di kreasi dan di seleksi dengan standar mutu yang telah di tentukan dan di tangani langsung oleh para ahli di bidangnya guna memenuhi harapan untuk tingkat yang lebih baik bagi setiap orang yang mengkonsumsinya.

Khasiat masing-masing kandungan yang ada dalam Ace Maxs

kulit manggis mengandung suatu senyawa xanthone, yaitu zat antioksidan yang dapat melawan radikal bebas penyebab bebagai penyakit salah satunya mencegah endapan batu ginjal maupun batu empedu. Xhantone baik untuk mengikis endapan di dalam tubuh seperti batu ginjal dengan tuntas, leburan batu ginjal akan terbuang bersama aliran urine.

"Definisinya urine yang terdapat pada tubuh kita mengandung asam, asam urine merupakan penyebab utama terbentuknya batu pada organ ginjal. Sedangkan zat xanthone sebagai antioksidan berperan sebagai penetralisir atau penghancur zat asam yang mengendap menjadi batu dalam ginjal dan mengeluarkan zat tersebut melalui urine"

Beberapa penelitian menunjukkan, kulit manggis memiliki sifat sebagai antidiabetes, antikanker, antiperadangan, antibakteri, antifungi, antiplasmodial, penyakit ginjal, melanoma dan meningkatkan kekebalan tubuh. sehingga sangatlah tepat jika penggunaah kulit manggis sebagai.

Untuk Khasiat daun sirsak sendiri selain sudah terkenal dengan zat acetogenin sebagai obat kanker paling efektif juga memiliki senyawa-senyawa lain yang sangat bermanfaat bagi kesehatan tubuh secara menyeluruh seperti kalsium, fosfor, lemak, protein, fruktosa, besi, vitamin A, dan Vitamin B, kemudian senyawa golongan tanin, fitosterol, dan alkaloida. Semua bahan itu akan berkerja secara sinergis untuk mengatasi masalah kencing batu dengan tuntas aman dan tanpa efek samping. Menurut beberapa peneliti Health Sciences Institute mengakui bahawa daun sirsak memberikan efek anti tumor dan anti kanker.  Daun sirsak juga anti bakteri dan anti jamur (fungus), menurunkan tekanan darah, depresi, stress, dan menstabilkan sistem saraf yang kurang baik.

Sedangkan untuk manfaat bunga rosela hitam dan madu murni itu sebagai pelengkap yang berfungsi menetralisir rasa asam serta sebagai pemanis sekaligus pengawet alaminya, sehingga Ace Maxs aman di konsumsi bagi pasien yang memiliki riwayat maag dan diabetes.

Obat Tradisional Kencing Batu untuk mencobati dengan Ace Maxs karena selain sebagai dapat mengancurkan batu dalam saluran kencing juga mampu menjaga fungsi ginjal untuk tetap berada dalam performa terbaiknya, tidak hanya ginjal Ace Maxs juga mampu menjaga kinerja jantung, hati, paru-paru dan otak agar selalu tetap bekerja .

Konsultasi : 081912792273

Pemesanan Melalui SMS , Cukup Mengirimkan Pesan Dengan Menggunakan Format Pemesanan Seperti Berikut Ini.



Kami Berikan Kemudahan Untuk Anda " Barang Sampai Baru Transfer Pembayaran "
Terimakasih sudah membeli produk Ace Maxs di website kami

" Semoga Lekas Sembuh "


Judul: Obat Tradisional Kencing Batu | Pengobatan Kencing Batu
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Juhli Eri

Terimakasih atas kunjungan Sobat beserta kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik dan Saran sobat dapat sampaikan melalui Kotak komentar dibawah ini.
Widget

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan Untuk Memberi Saran ATau Komentar