Selasa, 30 Juli 2013

Obat Tradisional Tumor Rahim Manfaat Daun Sirsak

Khasiat Daun Sirsak Dan Kulit Manggis Mengatasi Tumor



Obat Tradisional Tumor Rahim. Tumor rahim adalah tumor yang terdapat dalam rahim yang di alami oleh kaum wanita, pada dasarnya tumor rahim yakni gangguan saraf yang di sebabkan oleh hormon estrogen serta emosi yang tidak seimbang, dengan gangguan saraf tersebut menyebabkan terjadinya kesalahan dalam bentuk rahim. Pada artikel kali ini akan  membahas mengenai khasiat yang terdapat daun sirsak dipadu dengan kulit manggis yang menjadi bahan unggulan untuk mengatasi tumor ,silahkan Simak Disini untuk mendapatkan informasi lengkap pengobatan tumor rahim dengan obat tradisional

Sekilas Pengertian Tumor Rahim

Penyakit tumor rahim selain bisa ganas, lebih sering muncul tumor jinak pada rahim atau myouma uteri. Jenis tumornya tidak hanya satu. Bisa tumbuh di bagian dinding luar rahim, pada otot rahimnya atau bisa juga di bagian dalam rahim sendiri. Ini jenis tumor yang terbanyak ditemukan, Rata-rata pada perempuan di atas umur 30 tahun.

Penyebabnya masih belum jelas. Diduga ada kaitanya dengan hormon estrogen juga, tumor rahim yang bukan tumbuh pada dinding dalam rahim atau menpnjol di endometrium, mumnya nyaris tidak bergejala atau keluhan apa pun. Keluhan abaru terasakan apabila ukuran tumornya sudah sedemikian besar, sehingga ada rasa penuh, rasa berat dan rasa tidak enak di perut bagian bawah atau seperti perempuan hamil. selama tumornya masih kecil tak terasa apa-apa.

Dan gejala yang di tumbulkan oleh penyakit tumor rahim seperti,Nyeri di perut atau di pinggul, Perut terasa penuh, Nyeri sanggama, Gejala anemia karena banyak kehilangan darah haid, Sering berkemih karena miom menekan kandung kemih, Tekanan pada panggul, Nyeri haid, pendarahan haid yang tidak normal (lebih banyak atau lebih lama), atau haid tidak teratur  dan lain-lain.

Wanita yang menderita kanker rahim tampaknya memiliki faktor resiko tertentu. (faktor resiko adalah sesuatu yang menyebabkan bertambahnya kemungkinan seseorang untuk menderita suatu penyakit).
Wanita yang memiliki faktor resiko tidak selalu menderita kanker rahim, sebaliknya banyak penderita kanker rahim yang tidak memiliki faktor resiko. Kadang tidak dapat dijelaskan mengapa seorang wanita menderita kanker rahim sedangkan wanita yang lainnya tidak.

Mengingat kasus kasus tumor masih banyak terjadi di masyarakat luas maka sebaiknya para wanita yang telah dewasa dianjurkan periksa ke dokter atau puskesmas bila menstruasi tidak teratur atau datang diluar siklus haid, ada keluar cairan pervaginam diluar kebiasaan, ada benjolan keras dan nyeri hebat di perut. Pengololaan tumor mioma relatif mudah bila diketahui dini dan komplikasi pasca operasi bisa ditekan atau dihindari.

Pengobatan Tumor Rahim Dengan Obat Tradisional

Direkomendasikan untuk anda yang bermasalah dengan penyakit tumor rahim dan mencari cara alternatif untuk pengobatannya , kini hadir sebuah obat tradisional yang memiliki peran penting dan terbaik untuk menangkal sel sel tumor jahat ,karena dengan kandungan anti-tumor dan antikanker sehingga mampu menghambat pertumbuhan dan mematikan secara alami tanpa efek samping.

Ace Maxs adalah obat tradisional yang berkhasiat untuk membantu penyembuhan tumor rahim , yang terbuat dari dua bahan utama yaitu extra kulit manggis dan daun sirsak , serta perpaduan bahan alami lainnya.

Manfaat kulit Manggis sekaligus bahan utama obat tumor rahim dari obat herbal Ace Maxs adalah bahan alami yang kaya akan antioksidan dan memiliki segudang manfaat, dari sekian banyak antioksidan yang paling menakjubkannya adalah semacam senyawa antioksidan, yaitu senyawa XANTHONE, karena senyawa ini efek antioksidannya jauh melebihi antioksidan yang dimiliki semua vitamin yang mampu, meningkatkan kekebalan dan segerant tubuh. Selain dapat memperbaiki sel tubuh yang bermasalah senyawa xanthone juga adalah saenyawa antikanker yang efektif, karena senyawa xanthone dapat merangsang atau memicu sel kanker supaya melakukan proses APOPTOSIS (proses bunuh diri sel kanker).

Selain itu pada daun sirsak juga terdapat kandungan yangDaun Sirsak tidak kalah pentingnya dengan kulit manggis. Karena pada daun sirsak terdapat kandungan Acetogenins-nya memiliki keunggulan diantaranya memiliki kekuatan 10.000 kali lipat lebih kuat dalam hal membasmi serta menghambat pertumbuhan sel kanker ataun pun tumor jika dibandingkan dengan kemo terapi. Seperti kita tahu kemoterapi bertujuan merusak dan membunuh sel kanker. Namun sayangnya tidak hanya sel kanker, sel dan jaringan yang sehat bisa ikut rusak. Dan daun sirsak ini sangat berbeda dengan proses kemo terapi yang menyebabkan efek samping tersebut, karena daun sirsak ini mampu membasmi sel kanker secara selektif hingga tuntas tanpa merusak sel sehat yang berada di sekitarnya.

Obat Tradisional Tumor Rahim dari Ace Maxs , khasiatnya sudah tidak diragukan lagi untuk itu anda yang terkena penyakit tumor rahim yang sedang mencari solusi alternatif pengobatannya tanpa operasi atau kemoterpi , kami rekomendasikan obat tradisional Ace Maxs , yang telah anda simak diatas akan khasiat dan manfaat didalamnya dalam melawan penyakit tumor.

Konsultasi  Hubungi : 081912792273


Pemesanan Melalui SMS , Cukup Mengirimkan Pesan dengan Menggunakan Format Pemesanan Berikut Ini :

KETIK SMS : OHAR-ACE MAX'S, Nama Lengkap, Alamat Jelas, Jumlah Pesanan > KIRIM Ke 081912792273 
CONTOH : OHAR-ACE MAX'S, Ajizah Nuryani, Jl. Mangkurumah No.11 Kec. Kawalu Kota Tasikmalaya, 4 Botol >> KIRIM Ke 081912792273
Obat Tradisional Tumor Rahim


” Kami Memberikan Kemudahan Untuk Pembelian Obat Herbal Ace Maxs ,Yaitu Pembayaran Setelah Obat Anda terima. Terimakasih “

Judul: Obat Tradisional Tumor Rahim Manfaat Daun Sirsak
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Juhli Eri

Terimakasih atas kunjungan Sobat beserta kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik dan Saran sobat dapat sampaikan melalui Kotak komentar dibawah ini.
Widget

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan Untuk Memberi Saran ATau Komentar