Senin, 23 Desember 2013

Cara Mengobati Usus Buntu Tanpa Operasi Dengan Obat Herbal

Cara Mengobati Usus Buntu Tanpa Operasi - Pengobatan penyakit usus buntu tanpa operasi menggunakan obat herbal yang kini banyak direkomendasikan yaitu menggunakan JellyGamat Gold-G. yang merupakan satu-satunya Pengobatan Usus Buntu Tanpa Operasi paling aman dan paling ampuh .

Pilihan Cara Mengobati Usus Buntu Tanpa Operasi Paling Aman



Penyakit usus buntu bisa menyerang siapa saja tak hanya orang dewasa , anak-anak juga bisa terkena usus buntu. Tetapi penyakit ini sering terjadi pada orang usia 10-30 tahun. Pada umumnya usus buntu bukanlah nama penyakit melainkan nama organ tubuh yaitu sebuah kantung yang terkoneksi pada usus penyerapan dan bagian kolon yang naik dari usus besar . Sedangkan yang lebih kita kenal sebagai penyakit Usus Buntu merupakan peradangan yang terjadi pada usus buntu . Appendicitis merupakan nama ilmiah dari penyakit usus buntu . Usus buntu yang telah meradang akan membuatnya rentan pecah , ini termasuk darurat medis serius . Penyakit Usus Buntu jika dibiarkan dapat mengancam kehidupan penderitanya .

Gejala Penyakit Usus Buntu

Berikut merupakan gejala Awal dari keluhan penyakit Usus Buntu :
  • Perut menjadi bengkak
  • Adanya keluhan demam ringan
  • Adanya keluhan mual dan kadang diikuti dengan muntah
  • Adanya rasa nyeri di bagian perut kanan bawah dan akan bertambah nyeri bertambah hebat jika di tekan
  • Adanya nyeri diawali di daerah ulu hati atau diatas pusar dan selanjutnya akan turun dan menetap di perut kanan bagian bawah
  • Rasa nyeri di area perut kanan bawah akan semakin parah bila mengalami batuk, bergerak atau menarik nafas dalam
  • Munculnya keluhan diare, susah buang air besar dan susah baung angin
  • Keluhan hilangnya selera makan
Penyakit usus buntu adalah kondisi dimana appendix anda membengkak dan terisi oleh nanah yang di sebabkan karena penyumbatan sisa makanan atau kotoran yang mengeras dapat terjebak di dalam lubang pada rongga perut dan mengisi appendix (usus buntu). Seiring berjalanya waktu, pada usus buntu kita akan terjadi infeksi oleh virus gastrointestinal atau karena bakteri e Coli yang menyebabkan pembengkakan yang menyeabbkan nyeri dari sekitar pusar dan kemudian menjalar ke bawah perut bagian kanan. Appendicitis biasanya meningkat pada 12 sampai 18 jam dan dengan cepat menjadi sangat parah.

Appendicitis dapat menyerang semua kalangan, tetapi paling sering terjadi pada mereka yang berusia 10 sampai 30 tahun. Pengobatan appendicitis standar adalah operasi untuk mengeluarkan appendix.

Pengobatan Penyakit Usus Buntu Tanpa Operasi Menggunakan Obat Herbal

JellyGamat Gold-G merupakan solusi paling efektif untuk mengobati usus buntu tanpa harus melakukan operasi, yang diramu dari keajaiban binatang dasar laut samudra yaitu teripang laut/gamat. Teripang laut yang kami gunakan yaitu dari spesies gamat emas Stichopus Variegatus yang merupakan spesies terbaik diantara spesies teripang lainnya yang hidup di dasar laut samudra. 

Menurut Prof.Ridzwan Hashim di Universitas Kebangsaan Malaysia menemukan bukti sahih, Gamat Holothuria atra,H.scabra,dan Bohadshia argus berperan sebagai antibakteri. Sehingga bakteri Escherchia Coli yang menyebabkan penyakit usus buntu dapat diatasi dan dimusnahkan. Selain mengandung kandungan antibakteri JellyGamat Gold-G juga mengandung kandungan protein yang tinggi , berbagai jenis vitamin , kolagen , mineral , omega dan kalsium yang mampu mempertebal sistem kekebalan tubuh dari peradangan bakteri penyebab penyakit Usus Buntu.

Selain itu, Kandungan cell growth factor (faktor regenerasi sel) pada teripang emas juga sangat bermanfaat sekali karena mampu merangsang regenerasi / pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak/sakit bahkan membusuk, sehingga menjadi sehat / pulih kembali.

Cara Mengobati Usus Buntu Tanpa Operasi pilihan paling tepat adalah menggunakan obat herbal JellyGamat Gold-G yang telah anda ketahui diatas akan khasiat yang terkandung didalamnya untuk pengobatan penyakit usus buntu secar alami yang aman tanpa operasi dan tidak menyebabkan efek samping. Untuk anda yang sedang mencari pengobatan alternatif penyakit usus buntu segeralah atasi menggunakan obat herbal JellyGamat Gold-G.

Informasi ; Hub 081912792273

Pemesanan Melalui SMS, Cukup Mengirimkan Pemesanan Menggunakan Format Pemesanan Sesuai Petunjuk Dibawah Ini :

Cantumkan Kode OHGR Untuk Format Pemesanan Obat JellyGamat Gold-G

” Untuk Proses Pembayaran Ditransfer Setelah Obat Diterima “


Judul: Cara Mengobati Usus Buntu Tanpa Operasi Dengan Obat Herbal
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Juhli Eri

Terimakasih atas kunjungan Sobat beserta kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik dan Saran sobat dapat sampaikan melalui Kotak komentar dibawah ini.
Widget

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan Untuk Memberi Saran ATau Komentar