Senin, 16 September 2013

Manfaat Kulit Manggis Untuk Darah Tinggi | Obat Darah Tinggi

Manfaat Kulit Manggis Untuk Darah Tinggi. Ekstrak kulit buah Manggis sangat membantu dalam mengontrol tekanan darah tinggi dimana sudah banyak orang yang merasakan manfaatnya. Kulit buah Manggis mengandung suatu senyawa yang banyak memiliki manfaat. Maka tidak heran saat ini banyak obat-obatan tradisional atau herbal yang memanfaatkan khasiat dari extra kulit manggis salah satunya untuk mengatasi masalah tekanan darah tinggi.

Manfaat Kulit Manggis Untuk Darah Tinggi

Secara definitif, darah tinggi atau hipertensi merupakan keadaan dimana tekanan darah seseorang berada diatas normal yang ditunjukkan oleh angka sistolik dan diastolik ketika pemeriksaan darah dilakukan. Tekanan darah tinggi berpotensi menimbulkan penyakit lainnya yang lebih berbahaya seperti kerusakan pembuluh darah, ginjal, otak, bahkan menyebabkan stroke dan serangan jantung (heart atack).

Tekanan darah normal seseorang ada di kisaran 120/80 mmHG. Jika angka sistolik dan diastolik berada di atas angka normal tersebut, maka hal tersebut menunjukkan bahwa Anda menderita darah tinggi. Dalam lingkup kedokteran, hipertensi atau darah tinggi ini memiliki 2 klasifikasi yakni hipertensi primer dan hipertensi sekunder. Seseorang dikatakan menderita hipertensi primer ketika tekanan darah tinggi yang dideritanya disebabkan oleh faktor hidup yang kurang sehat dan faktor lingkungan.

Mengetahui Manfaat Kulit Manggis Untuk Darah Tinggi Secara Alami

Buah manggis kaya akan vitamin B1, B2 dan C, serta kalsium, potassium, sodiumdan zat besi. Manggis juga mengandung XANthone  mangostin, garsinon, flavonoid, epicatechin, spingomyolinase dan gartanin. Dalam kulit buahnya, kandungan XANthone yang tertinggi, yaitu 40 persen. Dengan kandungan XANthone yang tinggi(123,97 mg/ml), dalam kulit buah manggis yang mana dapat membunuh penyakit dan memperbaiki sel yang telah rusak serta melindungi sel-sel di dalam tubuh. XANthone adalah substansi kimia alami, yang tergolong senyawa polyhenolic yang dapat digunakan sebagai zat untuk mengatasi berbagai penyakit. XANthone memiliki manfaat sebagai pengobatan untuk penyakit jantung, aterosklorosis (plak di pembuluh darah), hipertensi dan trombosis.

Senyawa XANthone yang terkandung dalam ekstrak kulit Manggis memiliki sifat anti-mikroba dan anti-peradangan yang bisa membuat tekanan darah tinggi menjadi normal. XANthone juga memiliki fungsi dalam memperkuat sistem kekebalan tubuh dan yang terpenting memiliki sifat anti-stres. Salah satu penyebab terjadinya tekanan darah tinggi bisa diakibatkan karena kondisi lingkungan yang sering membuat seseorang stres.

XANthone berfungsi dalam meminimalisir faktor stres dalam diri Anda sehingga kalau tingkat stres terjaga maka kondisi tekanan darah pun bisa terjaga normal. Anda bisa mengonsumsi jus kulit buah Manggis secara teratur untuk menurunkan tekanan darah tinggi secara perlahan sampai akhirnya normal kembali.

Manfaat kulit manggis kini dapat anda dapatkan dalam bentuk pengobatan herbal yang bernama Ace Maxs , ini merupakan obat herbal yang terbuat dari extra kulit manggis dan dipadu dengan menggunakan daun sirsak yang berguna untuk mengatasi masalah tekanan darah tinggi.

Manfaat Kulit Manggis Untuk Darah Tinggi memang sudah tidak ragukan lagi , Banyak sekali manfaat kulit manggis dan cara pengolahannya untuk pengobatan serta kesehatan kita. Mungkin hampir semua orang mengenal buah manggis yang kini semakin digemari karena rasanya yang manis asam. Bila anda yang bermasalah dengan tekanan penyakit darah tinggi bisa anda menggunakan Obat Herbal Ace Maxs yang memiliki manfaat dari kulit manggis untuk Obat Darah Tinggi.

Pemesanan Melalui SMS Cukup Mengirimkan SMS dengan Menggunakan Format Pemesanan Seperti Berikut Ini .



Kami Berikan Kemudahan Untuk Pembelian Obat Herbal Ace Maxs , yaitu Pembayaran Ditransfer Setelah  Obat Diterima 


Manfaat Kulit Manggis Untuk Darah Tinggi

Judul: Manfaat Kulit Manggis Untuk Darah Tinggi | Obat Darah Tinggi
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Juhli Eri

Terimakasih atas kunjungan Sobat beserta kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik dan Saran sobat dapat sampaikan melalui Kotak komentar dibawah ini.
Widget

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan Untuk Memberi Saran ATau Komentar