Kamis, 23 Mei 2013

Obat Radang Tenggorokan | Pengobatan Alami Radang Tenggorokan

Obat Radang Tenggorokan dengan obat herbal Ace Maxs ,merupakan salah satu cara alami mengobati penyakit radang tenggorokan dengan cepat dan efektif. Ace Maxs merupakan Obat Faringitis yang dapat membunuh virus dan bakteri penyebab peradangan,karena didalam Ace Maxs terdapat anti-virus dan anti-inflamasi yang sangat kuat yaitu untuk menangkal peradangan dengan efektif.

Mengobati Radang Tenggorokan ( Faringitis ) Dengan Obat Herbal


Ketahuilah Penyebab Dan Gejala Radang Tenggorokan

Faringitis atau sering disebut Radang Tenggorokan adalah penyakit yang disebabkan oleh infeksi dibagian tenggorokan (Faring) dan menjadi radang. Hampir 80% Radang Tenggorokan disebabkan oleh virus, dapat menyebabkan demam dan 20% lainnya disebabkan oleh bakteri, alergi, dan rokok.
cara menyembuhkan radang tenggorokanRadang tenggorokan bukanlah suatu penyakit yang asing didengar oleh masyarakat. Penyakit ini merupakan sebuah radang yang menyerang sisi tenggorokan. Dalam bahasa medis penyakit ini disebut sebagai faringitis. Radang tenggorokan dapat dikelompokan menjadi dua tingkatan yaitu radang tenggorokan akut dan radang tenggorokan kritis.

Penting bagi kita untuk mengetahui gejala-gejala awal sebelum terkena radang tenggorokan yaitu:

Radang Tenggorokan  Disebabkan oleh bakteri:
Infeksi oleh bakteri lebih parah dibandingkan infeksi oleh virus. Biasanya orang yang terkena radang yang disebabkan oleh bakteri kemungkinan telah tertular 2-7 hari sebelumnya. Jika infeksi disebabkan oleh bakteri streptokokus sebaiknya lekas kedokter, karena jika tidak ditangani secara serius infeksi dapat menjalar ke katup jantung dan dapat menyebabkan penyakit Demam Rhematik.

Ciri-cirinya:

  •     Sakit saat menelan
  •     Kelenjar leher membengkak
  •     Bagian tenggorokan berwarna merah cerah dan terdapat bercak putih
  •     Suhu badan meningkat atau demam dan sering kali disertai dengan menggigil

Ciri-Ciri Radang Tenggorokan  Disebabkan oleh virus:
Radang yang disebabkan oleh virus biasanya lebih ringan, tetapi pengobatan dengan antibiotik tidak efektif jika infeksi disebabkan oleh virus karena pemberian antibiotik dapat menimbulkan resistensi (kekebalan) kuman terhadap antibiotik.

Ciri-Ciri Radang Tenggorokan Karena Infeksi Virus:

  •     Rasa pedih, gatal, dan kering dalam tenggorokan
  •     Batuk dan bersin dan menyebabkan suara serak
  •     Biasanya tidak mengalami demam, tetapi dalam beberapa kasus mengalami sedikit demam
Jika anda sudah terlanjur terkena radang tenggorokan, maka anda harus menjauhi beberapa makanan dan mengkonsumsi makanan yang mengandung gizi tinggi untuk memulihkan daya tahan tubuh anda .

Pengobatan Radang Tenggorokan ( Obat Herbal )

Mengobati radang tenggorkan secara cepat dan efektif adalah dengan menggunakan pengobatan alami ,yaitu dengan menggunakan obat herbal Ace Maxs,yang dibuat dari bahan utama extra kulit manggis dan daun sirsak. Didalam kulit manggis terdapat zat Xanthone yang sangat tinggi untuk mencegaha adanya seranga radikal bebas pada tubuh.Xanthone yaitu subtansi kimia alami yang tergolong senyawa polyhenolic yang bisa dipakai sebagai zat untuk menangani beragam penyakit. Zat ini paling tinggi terdapat dalam buah manggis, tidak heraa jika buah manggis disebut sebagai buah eksotik dan memiliki sebutan Queen Of Fruits atau ratu darai segala buah.

Bukan hanya kandungan zat xanthone saja, didalam kulit manggis juga terdapat anti-inflamasi (anti-peradangan). Untuk membuktikan hal itu, penelitian yang dilakukan adalah dengan memakai mangostin dari ekstrak etanol 40% yang memiliki aktifitas penghambatan terhadap pelepasan nistamin dan sintesis prostagladin E2 sebagai perantara inflamasi. Kandungan ekstrak etanol dalam kulit buah Manggis mampu meredam radikal bebas secara kuat.
Bukan hanya didalam kulit manggis, Ace maxs juga terbuat dari daun sirsak. Salah satu daun yang telah diteliti sejak lama ini mengandung zat acetogeninns yang sangat bermanfaat untuk tubuh terutama pembasmi kanker dan juga tentunya beragam organisme seperti virus dan bakteri yang dapat menyebabkan radang tenggorokan.

Dengan Obat Radang Tenggorokan Ace Maxs memang sudah tidak diragukan lagi khasiat dan kandungan yang terdapat didalamnya. Untuk itu anda yang bermasalah dengan penyakit radang tenggorokan dan sedang mencari pengobatannya solusi tepat ,cepat,ampuh dan aman tanpa efek samping negatif yaitu dengan menggunakan obat herbal Ace Maxs.

Konsultasi : Hubungi 081912792773

Pemesanan Melalui SMS ,dengan Mengirimkan Format Pemesanan Sesuai Petunjuk Pemesanan Dibawah Ini.

Judul: Obat Radang Tenggorokan | Pengobatan Alami Radang Tenggorokan
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Juhli Eri

Terimakasih atas kunjungan Sobat beserta kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik dan Saran sobat dapat sampaikan melalui Kotak komentar dibawah ini.
Widget

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan Untuk Memberi Saran ATau Komentar