Senin, 01 April 2013

Obat Batu Ginjal Alami

Obat Batu Ginjal Alami tanpa operasi kini hadir untuk anda yaitu dengn salah satu produk terbaik kami untuk mengatasi masalah kesehatan Anda Ace Maxs.Obat Herbal Ace Maxs merupakan alternatif terbaik dengan menggunakan obat herbal perpaduan antara ekstrak kulit manggis dan daun sirsak sehingga aman untuk dikonsumsi tidak menimbulkan efek samping serta ketergantungan bagi tubuh.Ace Maxs dibuat oleh tangan-tangan ahli yang didukung dengan teknologi yang canggih serta modern sehingga tak heran Ace Maxs dijadikan sebagai obat multikhasiat.


Sekilas Tentang Penyakit Batu Ginjal

Batu Ginjal adalah massa keras seperti batu yang terbentuk di sepanjang saluran kemih dan bisa menyebabkan nyeri, perdarahan, penyumbatan aliran kemih atau infeksi. Batu ini bisa terbentuk di dalam ginjal (batu ginjal) maupun di dalam kandung kemih (batu kandung kemih). Proses pembentukan batu ini disebut urolitiasis (litiasis renalis, nefrolitiasis).


Penyebab Penyakit Batu Ginjal

Batu ginjal terutama disebabkan oleh kristalisasi kalsium oksalat (sejenis garam pada beberapa makanan) atau, yang lebih jarang, asam urat (limbah penguraian protein dalam tubuh). Konsumsi berlebihan makanan yang mengandung kalsium oksalat atau asam urat berisiko menimbulkan batu ginjal. Kurang mengkonsumsi cairan juga dapat menjadi penyebab. Bila kita kurang minum, air seni menjadi lebih kental sehingga memudahkan kristalisasi garam dan mineral. Kelainan metabolisme tertentu juga dapat membuat tubuh lebih mudah memproduksi batu ginjal.

Batu ginjal sering terulang pembentukannya, terutama bila faktor-faktor seperti pola makan dan pola minum seseorang tidak berubah. Pria dua kali lebih sering terkena dibandingkan wanita dan risikonya terus meningkat seiring usia. Gejala batu ginjal dirasakan 12% pria dan 5% wanita berumur 70 tahun.

Obat Batu Ginjal Alami Dengan Ace Maxs


Obat batu ginjal alami dari Ace Maxs adalah solusi yang tepat dan aman untuk mengobati penyakit batu ginjal tanpa efek samping. Dengan perpaduan luar biasa dari dua bahan utama ekstrak kulit manggis dan daun sirsak, yang mana kedua bahan herbal tersebut telah di uji di laboratorium dan diketahui mempunyai banyak manfaat dan khasiat untuk mengobati berbagai jenis penyakit akut maupun yang sudah kronis dan salah satunya penyakit batu ginjal ini. Khasiat obat batu ginjal alami dari Ace Maxs bukan saja ampuh dalam mengobati penyakit batu ginjal, namun juga sangat bermanfaat untuk pengobatan kanker sekaligus tanpa operasi terlebih dahulu. Dengan kinerjanya yang mampu menyebar luas keseluruh tubuh dalam menangkal radikal bebas penyebab penyakit, memperbaiki sistem kerusakan tubuh, serta efektif dalam memperkuat daya tahan tubuh, menjadikan Ace Maxs sebagai obat multikhasiat untuk menyembuhkan berbagai penyakit.

Kulit manggis memiliki kandungan antioksidan yang tinggi, dan memiliki manfaat sebagai antibakteri, antiimflamasi (anti peradangan, mengatasi rasa sakit di bagian pinggang akibat permasalahan ginjal) dan anti proliferasi (penghambat pertumbuhan sel jahat sejenis kanker) di dalam tubuh. Antioksidan di dalam kulit manggis yang terdapat pada obat batu ginjal alami dari Ace Maxs mampu membersihkan dan memperlebar pembuluh darah di ginjal sehingga mampu menggempur penyumbatan dan darah akan mengalir dengan lancar ke ginjal.

Sementara itu kandungan daun sirsak yang terdapat pada obat batu ginjal alami dari Ace Maxs menunjukkan bahwa daun sirsak mampu menyerang dan menghancurkan sel-sel kanker, demikian hasil penelitian tentang khasiat sirsak sebagai antitumor dan antikanker yang dilakukan The National Cancer Institute tahun 1976. Selain bermanfaat menyembuhkan kanker, daun sirsak juga bermanfaat sebagai anti bakteri, anti jamur (fungi), efektif melawan berbagai jenis parasit/cacing, menurunkan tekanan darah tinggi, depresi, stress, menormalkan kembali system syaraf yang kurang baik, mampu mengobati penyakit jantung, serta membantu mempungsikan kembali ginjal yang telah kurang berfungsi.

Testimoni Sembuh Dengan Obat Herbal Ace Maxs


Nama  : Haryono
Umur  : 43 tahun
Asal  : Bekasi
Profesi  : Wiraswasta
Penyakit  : Batu Ginjal

Puji syukur kepada Tuhan saya panjatkan karena batu ginjal yang saya derita selama ini dapat keluar dengan therapy ACE-MAX’S dan Mr. Tea. Saya mengetahui gejalanya 3 bulan yang lalu sekitar pertengahan Maret 2012, saat buang air kecil saya merasakan sakit yang luar biasa serta mengeluarkan darah. Setelah saya cek di RS. Mitra Gading , mendapatkan hasil yang membuat kaget yaitu batu di ginjal. Setelah dikenalkan dengan produk herbal ACE-MAX’S dan Mr. Tea, saya therapy selama 2 bulan rutin. Hasilnya batu di dalam ginjal saya dapat keluar.

Obat Batu Ginjal dengan Ace Maxs sudah membuktikan khasiatnya kepada kita,dengan mengkonsumsi Obat Herbal Ace Maxs secara rutin batu ginjal anda akan hilang tanpa melakukan tindak medis operasi yang memakan resiko serta biaya yang tidak sedikit.Cukup dengan Rp.220.000 anda sudah mendapatkan 1 botol Ace Maxs diagen resmi kami.Untuk informasi selanjutnya anda bisa menghubungi dinomor 081912792273 atau anda bisa mengikuti format pemesanan dibawah ini:


SMS OHAL,Nama, Alamat,Jumlah Pesanan Ke 081912792273

Contoh :

OHAL, Asri, Jl. Asri No. 4 Tasikmalaya, 4btl kirim ke 081912792273


Kami Memberikan Kemudahan Untuk Anda Dengan
"Pembayaran Setelah Obat Diterima"



Judul: Obat Batu Ginjal Alami
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Juhli Eri

Terimakasih atas kunjungan Sobat beserta kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik dan Saran sobat dapat sampaikan melalui Kotak komentar dibawah ini.
Widget

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan Untuk Memberi Saran ATau Komentar