Kamis, 14 Februari 2013

Obat Tradisional Kolesterol Ace MAxs


Obat Tradisional Kolesterol tinggi Ace MAxs yang sangat aman dan manjur
Obat Tradisional Kolesterol – Selamat datang kembali diwebsite resmi kami  salah satu situs resmi kami yang memberikan solusi pengobatan berbagai macam jenis penyakit kronis secara alami dan aman tanpa efek samping. setelah sebelumnya saya posting artikel mengenai obat herbal kanker prostat, kali ini saya akan memberikan solusi Obat Tradisional Kolesterol yang aman tanpa efek samping.
Kolesterol adalah komponen lemak yang terdapat pada pembuluh darah semua binatang dan juga manusia. Kolesterol sebenarnya berguna sebagai sumber energi, membentuk dinding sel-sel dalam tubuh, dan sebagai bahan dasar pembentukan hormon-hormon steroid.
Obat Herbal Kolesterol

Obat tradisional kolesterol
Ada dua macam kolesterol, yaitu LDL (kolesterol jahat) dan HDL (kolesterol baik). LDL apabila terlalu tinggi dan tidak seimbang dengan kolesterol baik HDL dapat menyebabkan penempelan di dinding pembuluh darah. Kolesterol yang melekat di pembuluh darah apabila sudah terlalu banyak dapat menyumbat pembuluh darah dan menyebabkan terjadinya serangan jantung dan stroke.
Jumlah kolesterol yang berlebihan di dalam tubuh juga akan mengakibatkan hiperkolesterolemia. Biasanya disebabkan oleh obesitas, alkoholisme, gangguan ginjal, gangguan hati, diabetes, diuretik, kortikosteroid, dan penyakit tiroid. Disamping itu, kolesterol tinggi mengundang dislipidemia, yaitu lemak dalam darah. sumber : http://kolesteroltinggi.org/
Solusi pengobatan kolesterol tinggi dengan Obat Tradisional Kolesterol ace maxs
Ace maxs merupakan obat herbal multikhasiat yang telah terbukti mampu sembuhkan berbagai macam jenis penyakit kronis secara alami dan aman tanpa efek samping. Obat Tradisional Kolesterol ace maxs ini merupakan perpaduan sempurna dari kulit manggis dan daun sirsak yang dipadu dengan bahan herbal lainnya yaitu bunga rosella hitam dan madu sebagai bahan pengawet alaminya.
Ace maxs ini mampu menurunkan kolesterol tinggi karena dengan kandungan zat antioksidan yang sangat tinggi atau zat xanthones dalam kulit manggis mampu menurunkan kolesterol tinggi dengan aman tanpa efek samping. zat xanthones juga mampu menjelajah seluruh tubuh, menangkal radikal bebas (kolesterol jahat), mampu memperlebar pembuluh darah serta memperlancar peredaran darah yang tersumbat akibat dari penumpukan kolesterol sehingga mampu mencegah dari penyakit jantung, stroke serta penyakit kronis lainnya.
Obat Tradisional Kolesterol Ace Maxs juga memiliki kandungan Zat Anti Kenker yang dihasilkan dari daun sirsak sebagai bahan utama Ace Maxs yang terbukti 10.000 kali lebih efektif dalam melawan kanker dibandingakan adriamycin dan kemoterapi yang biasa digunakan penderita kanker. Zat Anti Kanker dalam Ace Maxs secara selektif mampu membunuh sel jahat dari 12 tipe kanker yang berbeda. Selain itu Ace Maxs juga memiliki beberapa kandungan zat gizi penting yang dibutuhkan oleh tubuh, seperti vitamin B1, B2, C, kalsium, potassium, sodium, dan zat besi sehingga mampu berperan sebagai obat kolesterol tinggi alami yang baik serta aman untuk dikonsumsi. Ace maxs juga untuk mengobati liver.
Menurut penelitian Dr. Aji Suranto, Sp.A, praktisi apitherapy di Perhimpunan Dokter Indonesia baru-baru ini memperlihatkan kedahsyatan daun sirsak dalam menumpas kolesterol tinggi, menurunkan kadar lemak, serum trigliserida, kolesterol total dan kolesterol LDL (jahat) pada percobaan tikus diabetes yang di induksi STZ.Kandungan NIASIN (asam nikotinat) yang terdapat pada daun graviola ini mampu meningkatkan kadar kolesterol HDL, yaitu kolesterol baik yang berfungsi menyeleksi kelebihan kolesterol LDL falam pembuluh darah untuk kemudian membawanya ke hati dan diproses menjadi cairan empedu.
Itulah alasan mengapa Obat Tradisional Kolesterol ace maxs ini mampu menurunkan kadar kolesterol tinggi anda secara alami dan aman tanpa efek samping. untuk itu bagi anda penderita kolesterol tinggi bisa mencoba pengobatan untuk menurunkan kadar kolesterol tinggi anda dengan mengkonsumsi obat kolesterol tinggi alami ace maxs.

Judul: Obat Tradisional Kolesterol Ace MAxs
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Juhli Eri

Terimakasih atas kunjungan Sobat beserta kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik dan Saran sobat dapat sampaikan melalui Kotak komentar dibawah ini.
Widget

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan Untuk Memberi Saran ATau Komentar